Jembatan 04 Mulai Dilanjutkan Kembali Pembangunan

  • Whatsapp

SIGI,- Setelah melakukan pembangunan jembatan 03 dalam program TMMD 104 Tahun 2019, TNI bersama warga melanjutkan pembangunan di Jembatan 04 Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Pelanjutan bangunan tersebut masih tetap dilakukan sistem gotong royong antara TNI bersama warga Desa lantaran hanya tinggal beberapa hari lagi program TMMD `104 sudah ditutup. Tak ayal merekapun berbondong-bondong untuk segera menyelesaikan pekerjaannya agar jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo segera dapat digunakan dan tembus sampai ke Desa Bobo.

Pembuatan jalan ini sebenarnya merupakan impian warga, baik Desa Bakubakulu dan Desa Bobo yang mendambakan agar ada jalan tembus yang lebih dekat, karena awalnya mereka harus memakai jalan memutar dari Desa Bakubakulu ke Desa Bobo. Dengan dipimpin oleh Danramil 13, Kapten Inf. Edi dengan sigap antara TNI dan warga saling bahu membahu.

“Jembatan ini harus selesai sebelum acara penutupan TMMD di mulai. Jadi kami (TNI) bersama warga bahu membahu mengejar waktu. Kami yakin jembatan ini akan dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan dan hasilnyapun tidak mengecewakan, karena yang sudah kita buat sebelumnya yakni jembatan 01 dan 02 sudah jadi dan bahkan sudah dilewati oleh mobil,” Kata Kapten Edi, Selasa (19/3/19)

Lebih jauh, Kapten Edi juga mengatakan bahwa adanya TMMD ini merupakan dukungan dari rakyat yang mengharapkan kemajuan di Desanya agar perekonomian mereka lebih meningkat.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *