Darwin Berharap Jembatan Desa Layak Digunakan

  • Whatsapp

Donggala-Komandan Kodim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa berserta Pasi Ter Kodim meninjau pengerjaan sasaran fisik dalam program TMMD 104 TA 2019. Hal itu mengingat Pelaksanaan TMMD Reguler 104 Kodim 1306/Donggala di Desa Bakubakulu , Kecamatan Palolo, Kab
Sigi tinggal menghitung hari..

Adapun sasaran yang ditinjau yakni, rehabilitasi jembatan kura kura yang diangap sangat penting dalam menghubungan (akses) warga dari satu desa ke desa lainnya.

Kedatangan Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksabeserta rombongan langsung disambut hangat oleh para warganya.
Warga langsung berdatangan dan mendekat serta mulai bercerita terhadap keluh kesah yang mereka rasakan.

Bapak Darwin merupakan salah satu warga Desa Bakubakulu Kec. Palolo mengatakan kepada Dandim 1306/Donggala. “Jembatan ini mulai dari dahulu hingga sekarang begini-begini aja
pak. Kalaupun rusak hanya diganti dengan kayu, lalu rusak lagi. Jalan ini sangat penting pak, karena sebagai penghubung dari stu desa ke desa lainnya.”, kata Bapak Darwin.

Mendengar hal tersebut, Dandim 1306/Donggala yang juga Dansatgas TMMD Ke-104 langsung menjawab dan sangat berterimakasih atas sambutan para warga. “Terimakasih bapak-bapak sekalian. Disini saya beserta tim akan melaksanakan peninjauan terlebih dahulu terhadap sasaran-sasaran yang akan kita bangun dalam program TMMD kee-104. Semua yang sudah ditentukan akan kita kaji dan bangun secara bersama-sama demi kelancaran akses bapak-bapak sekalian nantinya”, jelas. Dandim. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *