Dansatgas TMMD 104: Kemanunggalan TNI-Rakyat Itu Mutlak

  • Whatsapp

SIGI-Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa
(TMMD) ke-104, para Danramil jajaran Kodim 1306/Donggala semakin
gencar melaksanakan kegiatan Komsos dengan para tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda yang ada di wilayahnya masing-masing.

Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa mengatakan, selain melaksanakan pembangunan, kegiatan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl, juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat..

Dansatgas TMMD 104 menegaskan, bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat itu mutlak adanya. Dan untuk mewujudkan kemanungalan tersebut yakni dengan terus meningkatkan komunikasi satu sama lain, peduli dengan sesama dan memiliki sikap toleransi yang tinggi diantara sesama.

“Untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan mempertahankan kedaulatan negara itu bukan hanya tugas TNI melainkan para warga kita semua. Bersama rakyat TNI kuat. Bersama TNI rakyat aman dan damai “, tegas Dansatgas yang juga Komandan Kodim 1306/Donggala.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat pada pelaksanaan TMMD ke 104 TA 2019 semakin terlihat Manakala Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo memiliki tempat yang strategis diantara tiga Desa yakni Desa Bakubakulu, Desa Bobo, dan Desa Kapiroe.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *