Berkat TMMD 104, Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Jadi Terkenal

  • Whatsapp

SIGI – Ribuan berita yang tayang di media online, cetak dan elektronik, dari mulai pertengahan Februari sampai saat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo, Rabu (20/03/2019.

Kini, Desa tersebut menjadi terkenal karena menjadi sasaran pembangunan Fisik dan Non Fisik pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 104 Kodim 1306 Donggala.

Mewakili warganya, Kepala Desa Bakubakulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1306/Dgl khususnya dan media umumnya.
“Kami mewakili seluruh warga Desa Bakubakulu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kodim 1306/Dgl dan teman-teman media. Dengan TMMD 104 ini, Desa kami menjadi terkenal,” ujar Kades saat mengunjungi Posko atau Media Center TMMD Reguler.

Sementara itu, Kunjungan Kades disambut Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa beserta Pasiter Kodim 1306/Dgl.“Jadi kini dunia tahu bahwa masyarakat pedesaan ikut membangun bersama TNI dan seluruh dinas terkait dan elemen masyarakat lainnya,” katanya.
Diketahui, Diskominfo Donggala telah memfasilitasi Kodim dan para jurnalistik umum dengan peralatan komputer, jaringan internet serta ruang serba guna dalam rangka mempublikasikan kegiatan pembangunan desa.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *