TMMD Bekasi Pasang Pintu Dan Jendela RTLH Milik Jembar 

  • Whatsapp

JATI SARI – Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah berjalan dikerjakan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi setelah rampung mengerjakan  pembongkaran, pemasangan bata behel, plesteran dan acian, serta pemasangan atap dan genteng, kini rumah Jember sedang dikerjakan pemasangan pintu dan jendela, Selasa (19/03/2019).

“Saat ini pekerjaan fisik rumah Jembar sudah berjalan 20 hari dan hasilnya sudah mencapai 75%. Tinggal pemasangan pintu, jendela,” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke – 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Suleman menjelaskan, rehab RTLH Jembar yang tinggal di RT 01/RW 05 Jati Sari ini merupakan kegiatan fisik yang dilaksanakan pekerjanya  dibantu warga bersama Satgas TMMD yang sudah berjalan 20 hari sudah mencapai tahap finishing.

“Mengejar waktu yang sudah ditentukan selama tiga puluh hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini akan diteruskan  pemasangan keramik dan pengecatan rumah,” tegasnya.

Saat yang sama Jembar menambahkan, kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama anak dan istri keluarga menjadi jauh lebih mewah dari sebelumnya.

“Rumah saya dulunya  jelek dan bolong -bolong atap dan dindingnya pun berantakan, sekarang megah dan bagus biarpun belum dicat dan dipasang keramiknya. Dengan kerendahan hati saya tak putus-putusnya menyampaikan ucapan terimakasih TNI, jasamu takkan kulupakan  selama hidupku,” ucapnya sambil meneteskan air mata. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *