Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Terus Bekerja Demi Memakmurkan Sigi

  • Whatsapp

Donggala- Pelaksanaan TMMD yang di laksanakan di dua desa sudah mulai nampak mendekati  finishing. Meski medan dan cuaca yang tidak mendukung dan sangat sulit, tetapi dalam upaya memakmurkan Kabupaten Sigi ini, satgas TMMD tidak mengenal lelah dan terus bekerja sepenuh hati.

Senin (18/03/2019), anggota satgas TMMD terus bersemangat mengerjakan pembuatan jalan baru dan jembatan agar cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga dalam beraktifitas keseharianya.

Disamping itu, dalam pembuatan jalan baru dan jembatan, Satgas TMMD membutuhkan banyak bahan material berupa kayu untuk perehaban jembatan. Tetapi dalam pemenuhan kebutuhan kayu ini, hanya diperoleh dari dalam hutan yang ada di Kab Sigi. Dan untuk mencapai hutan yang menjadi penyuplai kayu untuk perehaban jembatan tersebut memerlukan keahlian khusus dan tenaga yang prima.

Meski demikian, hal itu bukanlah kendala bagi Satgas TMMD. Dengan penuh semangat dan keikhlasan, bahan materiil pun dapat diperoleh. Alhasil, pelaksanaan TMMD, Satu persatu mulai memdekati tahap akhir.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *