Tak Hanya Keras dan Tegas, TNI Juga Jago Memasak

  • Whatsapp

DONGGALA. Kita pasti tidak asing lagi dengan Bunglon, hewan yang bisa merubah warna dan corak tubuh menyesuaikan lingkungan sekitarnya, begitu pula anggota TNI harus bisa menyesuaikan denagan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, anggota TNI tidak hanya andal menggunakan senjata ,namun andal juga dalam urusan dapur. Salah satu Babinsa Kodim 1306/Donggala menyempatkan diri mampir kerumah salah seorang warga dan membantu memasak di dapur.

Bu Yance tak menyangka kalau anggota TNI juga bisa memasak. “Saya tidak menyangka kalau bapak Tentara pandai memasak, masakannya tak kalah enak dengan masakan saya” ujar bu Yance.

Selain dilatih menguasai tak tik bertempur anggota TNI juga dilatih untuk bertahan hidup, salah satunya memasak agar dapat bertahan hidup di medan perang, tapi tak harus ke medan perang anggota TNI memasak, di saat damai pun anggota TNI bisa harus memasak.

Masyarakat adalah komponen penting untuk TNI, tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat tugas TNI menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI akan sulit terwujud, TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah salah satu wujud kepedulian TNI membangun dan memajukan bangsa, karna TNI dari rakyat dan untuk rakyat. (Pendim 1306/Donggala)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *