Satgas TMMD Bekasi Bantu Dorong Gerobak Warga

  • Whatsapp

JATI SARI – Di sela – sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt, Kodam Jaya/Jayakarta beberapa anggota Satuan Tugas (Satgas) membantu meringankan beban seorang warga yang membawa gerobak dengan beban berat mendorongnya sampai kerumahnya, Selasa (19/03/2019).

“Melihat kondisi ibu Rosmawati (45) warga RT04/RW05 kita dari Satgas langsung sigap membantu beban beratnya dengan mendorong gerobaknya sampai ke rumah tujuannya,” kata Zaenal Arifin, salah satu anggota Satgas TMMD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Zaenal menjelaskan, pertama sekali melihat ibu Rosmawati bawa gerobak beban berat saat melewati Jalan Kong Saba, dimana saat itu kita sedang mengerjakan perawatan jalan yang sudah selesai di cor beberapa hari lalu.Dengan jiwa korsa TNI langsung reaksi cepat kita beri pertolongan.

“Tujuan kita disini meringankan beban berat para warga mendorong gerobak ibu Roswati. Seberat apapun itu bila dilakukan bersama maka akan terasa ringan, sehingga kita bisa mengantarkannya ke rumahnya,” ujarnya.

Rosmawati selaku pemilik gerobak mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah turut membantu meringankan beban berat mendorong gerobaknya.

“Kehadiran para bapak-bapak tentara. Saya sangat berterimakasih, karena sudah membangun kampung kami dan selalu membantu warga. Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat, terima kasih sekali mudah-mudahan hanya Alloh SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebelumnya sangat sulit mendorong gerobak terutama membawa beban berat di tambah lagi diakibatkan jalannya rusak dan berlubang, apalagi hujan sangat licin.

“Saat ini saya tidak sulit lagi mendorongnya bekat Bapak TNI beban yang saya bawa sudah terasa ringan tiap hari pake gerobak,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *