Salah Satu Motivasi Prajurit TNI Laksanakan TMMD 104

  • Whatsapp

DONGGALA. Serka Fransko merupakan salah satu anggota Babinsa Kodim 1306/Donggala yang melaksanakan tugas dalam kegiatan TMMD di desa Kapiroe. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan bersosialisasi dengan warga setempat atau induk semang.

Pada saat mengunjungi rumah warga tersebut, Babinsa tersebut melihat anak balita yang di gendong oleh ibunya. Saat itupun Serka Fransko meminta ijin kepada ibunya untuk bisa menggendong dan bermain dengan anaknya.

Kedua orang tua dari anak balita tersebut pun sangat gembira dengan kedatangan Serka Fransko yang ramah dan menyukai anak balita.

Serka Fransko saat itu langsung mengingat dan kangen kepada anaknya yang ada dirumah. Matanya telihat berkaca-kaca karena kangen dengan anak dan keluarga di rumah.

Hal tersebut tidak mengurangi semangat Serda Supri untuk melaksanakan kegiatan TMMD tetapi membuatnya menjadi lebih termotivasi agar menyelesaikan kegiatan dengan tepat waktu sehingga ia segera dapat berkumpul dengan keluarga dirumah.

“Sebagai prajurit TNI melaksanakan tugas adalah suatu kehormatan. Untung para warga disini menerima kami dengan sangat baik dan hangat. Lagipula dalam kegiatan ini pastinya akan menyatukan dan banyak memberi warna baru selagi menjalankan tugas”, tutur Babinsa.(Pendim 1306/Donggala)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *