Rayis Tak Terbayang Akan Punya Rumah Dinding Tembok Lantai Keramik

  • Whatsapp

JEMBER – Pengerjaan Rumah Rayis (50) warga RT. 04/09 Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang,  Sumberjambe, Kabupaten Jember oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember saat ini sudah bisa dikatakan pada kondisi 90 % selesai.

Pengerjaan lantai keramik sudah sekesai dan tinggal pengecatan dinding saja, Satgas TMMD masih terus melakukan penyelesaian dan diperkirakan 3 hari lagi sudah 100% Selesai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rayis yang tinggal bersama istri dan seorang anaknya, mengungkapkan rasa senangnya.

“Saya sangat senang dan serasa hidup baru setelah melihat rumah saya ini dibangun seperti ini, tidak pernah terbayang akan punya rumah berlantai keramik seperti ini,” ujarnya.

“Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Pak Tentara yang telah menjadikan rumah saya seperti ini,” tambahnya, dengan logat khas Madura sambil tersenyum lebar.

Sementara itu Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno mengungkapkan bahwa semua pengerjaan titik sasaran pada TMMD Ke-104 ini harus segera diselesaikan.

“Disamping agar masyarakat penerima manfaat dapat segera menikmati manfaatnya juga karena kita dibatasi waktu pengerjaannya,” jelasnya.

Sehingga dengan semakin menipisnya tenggang waktu pengerjaan, lanjutnya, mau tidak mau kita harus kerja lembur.

Menurutnya, kendala memang material harus mengambil secara manual sehingga banyak waktu yang terbuang.

“Namun kita pastikan bahwa semua titik akan dapat kita selesaikan sesuai tenggang waktu yang disediakan,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *