Perataan Jalan Penghubung Bakubakulu Sudah Finish

  • Whatsapp

Donggala,- – Perataan badan jalan yang berlokasi di Dsa Bakubakulu merupakan prioritas utama TMMD Kodim 1306/Donggala. Jalan sepanjang 11,5 Km dan lebar 6 meter ini, secara bergotong-royong dilakukan bersama-sama masyarakat setempat, ditambah bantuan personil Satgas TMMD.

Dari keterangan Peltu Sudiyono Senin (18/3/19), tahap pengerukan pinggir jalan dan perataan badan jalan ini akan selesai tepat waktu yang ditentukan, selanjutnya tahap pembuatan jembatan jalan akan segera selesai. Untuk itu dibutuhkan tenaga kerja yang mencukupi, dikarenakan banyaknya titik-titik yang perlu diisi Bronjong dalam pembuatan jembatan.

Disamping itu, kondisi jalan ini juga menghubungkan dengan jalan yang saat ini menjadi prioritas utama dari sasaran TMMD, dan mau tidak mau harus segera selesai sejalan dengan pelaksanaan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 1306/Dgl.

Menurut Udin, warga desa Bakubakulu mengatakan pembuatan jalan yang berdekatan dengan rumahnya itu, sangat bermanfaat dan harapan warga masyarakat ,karena jalan tersebut cukup vital digunakan oleh masyarakat setempat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *