Pasukan Penenteng Teko di TMMD 104

  • Whatsapp

Donggala,- Dengan menenteng teko serta gelas, Bagai pasukan perang mereka berjalan bersama-sama ke lokasi. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Satgas TMMD dan juga warga Bakubakulu karena telah memberikan pengabdian yang terbaik demi kemajuan Desanya.

Walaupun hari masih pagi, namun bagaikan pasukan, emak-emak ini telah melakukan aktifitas sehari-hari. Dalam kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala ini, mereka ternyata punya jiwa besar ikut serta membantu para pekerja dan satgas TMMD di lokasi Pembuatan jalan penghubung di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Bahkan warga dan Satgas TMMD yang berada di lokasi pengerjaanpun tak ubahnya mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu yang telah memberikan bantuan berupa minuman.

“Kami hanya ingin memberikan minuman ini kepada pak Satgas dan warga yang ikut melaksanakan pembuatan jalan penghubung ini. Kami sangat bangga terhadap mereka karena tanpa lelah mereka terus mengerjakan pekerjaan mulia ini,” Kata Asniar, Rabu (6/3/19)

Sementara Satgas TMMD 104 Kodim Donggala mengatakan, “Saya sebagai Satgas TMMD di sini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Ibu-ibu yang telah rela dengan ikhlas memberikan sumbangan kepada kami. Biarpun hanya air minum, namun bagi kami ini sangat berharga bagi kami untuk peleas dahaga bagi kami.”.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *