Menghitung Hari, Dandim 1306/Donggala Berharap Sasaran Fisik Dan Non Fisik Sempurna dan Berimbang

  • Whatsapp

DONGGALA. Menghitung hari, waktu yang tersisa menjelang pelaksanaan Kegiatan TMMD ke 104 sisa beberapa hari lagi. Yakni tepat pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang Kodim 1306/Donggala akan melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 104 di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dinilai sangat strategis untuk dilaksanakannya kegiatan akbar tersebut. Dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, karena harus melalui perjalanan laut, sungai dan darat dengan total waktu kurang lebih 4 jam perjalanan.

Hal tersebut tidak membuat kesiapan Kodim 1306/Donggala semakin menurun, melainkan ini akan menjadi tolak ukur dan menambah semangat untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan warga desa khususnya di pedalaman. Segala persiapan telah dilakukan demi suksesnya kegiatan TMMD tersebut. Baik dari segi material bangunan untuk menggarap sasaran fisik, juga persiapan lainnya yang menyangkut kegiat pembukaan TMMD nanti.

Hari Kamis (14/03/2019) yang lalu pukul 14.00 wita telah dilaksanakan rapat di ruang data Makodim yang digelar dengan tujuan membahas sudah sejauh mana persiapan untuk penutupan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, para Perwira Staf dan Bintara tinggi Staf. Pembahasan dimulai dari tahap persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran yang berpedoman dengan rencana kegiatan yang telah disusun.

Pasi Ter Kodim 1306/Donggala Kapten Inf Eko Dariyanto menyebutkan bahwa segala sesuatunya telah disiapkan secara matang oleh perbagian tugas dan tanggung jawab masing-masing. Tambahnya, rapat dan koordinasi dengan instansi terkait juga perlu dilaksanakan sehingga ada kesamaan visi dan misi dalam pelaksanaan tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *