Memotong Besi Dengan Gerenda Listrik Lebih Cepat

  • Whatsapp

Donggala,- Penyelesaian Rumah Tiga Pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam program TMMD 104 Ta 2019 Kodim 1306/Donggala terus dipercepat, pasalnya hanya tinggal hitungan jari pengerjaannya harus sudah selesai dikerjakan.

Diketahui untuk penutupan TMMD 104 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Pelaksanaan yang cukup singkat ini menunjukkan bahwa TNI bersama Rakyat mampu untuk mengatasi masalah dan pekerjaan dengan baik.

Tak halnya dengan yang dilakukan Isnandi warga Dusun I Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Selasa (19/3/19) dengan cekatan memotong besi dengan menggunakan gerenda besi untuk memenuhi bahan cor yang masih kurang.

“Dengan menggunakan gerenda ini tentu pekerjaan akan lebih cepat dan diharapkan nanti pembangunan rumah tiga pilar ini akan selesai tepat waktu,” Kata Isnandi.

Sementara, TNI dan warga Dusun I masih terus menyelesaikan bangunan rumah tiga pilar yang merupakan impian warga untuk menjadikan wilayahnya tidak ketinggalan dengan Desa lain yang sudah ada kantor Rumah Tiga Pilar ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *