Membangun Desa Terisolir, Satgas TMMD 104 Pun Rindu Keluarga

  • Whatsapp

Donggala-Dua minggu sudah berlalu anggota Satgas TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala pergi meninggalkan keluarga demi panggilan tugas membangun desa yang jauh disana guna kesejahteraan masyarakat luas.

Rasa rindu yang teramat sangat pada keluarga, tentunya mulai dirasakan sebagian prajurit. Seperti halnya Pratu Wardan ,  walaupun terlatih sebagai anggota TNI, namun rasa rindu akan keluarga selalu ada di dalam hatinya.

Pratu Wardan kini tengah melaksanakan tugas membangun Desa yang ada  Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Disaat menjelang tidur, dirinya selalu terbayang keluarganya yang menantinya jauh disana.untuk mengurangi rasa rindu akan keluarga, ia menyempatkan diri menghubungi anak dan istrinya di sela-sela kesibukan sebagai Satgas TMMD.

“Mendengarkan suara anak dan istri lewat telepon bisa mengobati rasa  rindu.  dan lelahpun seakan hilang dengan sendirinya. setiap ada waktu dan kesempatan saya pergunakan untuk menghubungi keluarga saya,” jelasnya.

Pratu Wardan manambahkan, sudah hampir memasuki pekan ketiga tinggal di rumah warga Desa disini dan masih akan bertahan sampai 27 Maret 2019 mendatang.

“Anak dan istri prajurit TNI sudah biasa ditinggal karena menjalankan tugas, namun  saya hanya  manusia biasa yang memiliki rasa  rindu pada anak dan istri seperti orang lain pada umumnya.” Ungkapnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *