Material Batu Masih Terus Didrop Karena Banyaknya Kebutuhan Pembronjongan

  • Whatsapp

Donggala,- Lokasi TMMD 104 Kodim 1306/DGL yang merupakan daerah tertinggal dan pedesaan ini, membuat persiapan bahan material berupa batu di lokasi pengerjaan harus dilakukan pengedropan sehingga tidak akan mengalami kekurangan batu untuk pengisian bronjong.

Jalan Baru di Desa Bakubakulu sangat sulit medannya dan bahkan banyak sungai yang dalam antara badan jalan, sehingga perlu dilakukan pembronjongan dan pengisian batu yang lebih banyak. Hal ini semata-mata untuk memberikan hasil yang terbaik buat rakyat dari TNI dalam pelaksanaan program TMMD 104.

Sambil menunggu bahan material datang yang di datangkan dari kota palu ini, para satgas dan warga beristirahat sambil menunggu kiriman datang.Mereka nampak saling bercanda gurau dan saling berbincang-bincang antara warga dengan TNI.

“Kita sudah menganggap Bapak-Bapak TNI ini saudara kita karena memang sudah lama kita kenal. Bagi kami 2 minggu kita saling bertemu itu sudah cukup untuk saling berinteraksi dan bisa dianggap sebagai keluarga sendiri,’ Kata Joni, Senin (18/3/19)

Lebih lanjut ia juga berharap ke depan, warga dan TNI untuk lebih membina kekeluargaan serta saling bahu membahu dalam segala hal yang terkait dengan pembangunan dan keamanan desanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *