Kopda Wayan Berikan Penyuluha Kebangsaan Pada Siswa

  • Whatsapp

DONGGALA – TMMD ke 104 yang digelar Kodim 1306/Donggala terus digarap dan tak membuat surut semangat anggota satgas TMMD, Serka Fransko memberikan pemahaman wawasan kebangsaan, kepada para pelajar yang ada di Kecamatan Palolo di sela pengerjaan sasaran fisik.

Segala macam upaya terus dilakukan untuk menunjang pembentukan karakter generasi penerus bangsa. Seperti hal yang dilakukan oleh Babinsa ini, Serka Fransko melakukan dengan penuh rasa tamggung jawab.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang berkewajiban secara moral untuk memberikan jam ekstra diluar dari sekolahnya mereka”, Kata Kopda Wayan, Senin (18/3/19)

Sekolah menengah atas merupakan jenjang pendidikan menengah dalam membentuk dasar mental dan perilaku generasi muda. Pada fase seperti ini sangat penting di berikan bekal wawasan untuk mewarnai perjalanannya meraih cita citanya di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Wayan juga memberikan pencerahan tentang pancasila dan cinta tanah air. Untuk memastikan memastikan hafal pancasila ,siswa ditunjuk satu persatu ke depan untuk mengucapkan dan di tirukan seluruh siswa.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *