Dengan Semangat gotong royong, Amanah Rakyat Harus Dilaksanakan

  • Whatsapp

Donggala- Tentara Manunggal Membangun Desa atau (TMMD) ke 104 tahun 2019 di Donggala di tempatkan di Desa Bakubakulu, Kec. Palolo, Kab. Sigi dibuka pada tanggal 26 Februari 2019 lalu mendatang.

Dan untuk menunjang kelancaran kegiatantersebut, sebanyak 10 Tim tukang pada hari Sabtu (16/03/2019) diberangkatkan terlebih dahulu ke Palolo untuk mempersiapkan segala sesuatu di lokasi TMMD.

TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Ditemui di lokasi TMMD 104, Dansatgas mengatakan jika Kodim 1306/Donggala berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke 104 ini. Dengan semangat gotong royong Kodim 1306/Donggala akan melaksanakan dengan maksimal amanah ini.

“Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya dengan memberangkatkan Tim Tukang lebih awal ke lokasi TMMD untuk mempersiapkan segala sesuatunya” ujar Dansatgas Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *