Dapat Ilmu di Acara TMMD 104

  • Whatsapp

DONGGALA – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Non Fisik Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi alternatif merebut hati rakyat.

Melalui komsos, anggota Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 1306/Donggala Serka Junaid mendapatkan rezeki yaitu dengan bisa makan siang bersama di rumah Kades Kapiroe Selasa  (18/03/2019).

Kepada Junaid, Kades Kapiroe mengatakan bahwa, kehadiran satgas TMMD tersebut, dinilai membawa kemajuan bagi desanya

“Seluruh Warga menyatakan sangat bangga dengan TNI yang ada disini pak, dengan kehadiran bapak TNI disini sudah membawa manfaat yang positif bagi kemajuan desa kami dan keamanan jadi lebih terasa Damai,” kata Serka Junaid mengutip pernyataan Kades Kapiroe.

Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD ke-104 yang juga Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa mengimbau kepada segenap prajurit yang ada di lapangan untuk melaksanakan Komsos kepada segenap warga masyarakat di wilayah pelaksanaan TMMD 104 dengan melakukan himbauan tentang kamtibmas dan sosialisasi yang lain.

“Saya mengajak kepada segenap prajurit yang ada di lapangan, untuk melakukan komsos dengan warga,karena dengan komsos semua yang sulit akan jadi mudah dan bisa sebagai sarana kita mendekatkan diri masyarakat,” ujar Dansatgas (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *