Dansatgas TMMD dan Camat Jati Asih Tinjau Pembuatan Sodetan

banner 468x60

JATI SARI – Usai menerima kunjungan Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit dan Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto di lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di Kelurahan Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi, Selasa (19/03/2019) pagi.

Komandan Satgas TMMD Letkol Arm Abdi Wirawan didampingi Camat Jati Asih Nesan Sunjana dan Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, meninjau sasaran tambahan berupa sodetan sepanjang 3 meter dan kedalaman 70 sentimeter di Jalan Terusan Bagol, RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jati Sari.

Muat Lebih

banner 300250

“Ini merupakan salah satu sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Alhamdulillah semua sasaran fisik memiliki progres pengerjaan yang sangat baik, sehingga bisa mengerjakan sasaran tambahan sebagai prestasi tersendiri,” jelasnya.

Terkait kunjungan Aster Panglima TNI, Komandan Satgas TMMD menuturkan, selain mengapresiasi pelaksanaan kegiatan fisik, juga disarankan untuk menggali lagi potensi yang bisa dilakukan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Seperti halnya budidaya pepaya California yang kita lakukan dalam TMMD kali ini, Aster Panglima TNI menyarankan untuk mengajak masyarakat membudidayakan tanaman obat. Selain hasilnya bisa dipakai sendiri, bisa dijual kepada pabrik-pabrik obat yang ada di Kota Bekasi. Jadi ada peningkatan kesejahteraan juga,” tandasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *