Danramil Optimis Pengerjaan Fisik TMMD 104 Tepat Waktu

  • Whatsapp

Donggala – Anggota Kodim 1306/Donggala bersama warga masyarakat terus memacu penggarapan sasaran fisik program TMMD 104 Tahun 2019 di Desa Kapiroe dan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Selasa (19/03/2019).

Danramil 02/BRM Kapten Inf Hanafi mengatakan sasaran fisik yang akan dikerjakan hari ini melanjutkan pemasangan pagar jembatan di Desa Bakubakulu.

Hal ini menurutnya sebagai upaya Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Dgl dalam  mensejahterakan dan mempercepat pembangunan masyarakat di daerah pedesaan sehingga pembangunan merata sesuai tugas pokok TNI dalam pemberdayaan masyarakat Desa.

Dalam upayanya, Satgas TMMD terus kerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan jalan penghubung sepanjang 11,5 Km guna pencapaian hasil pengerjaan yang optimal.

“Alhamdulillah mereka tetap semangat dan antusias sehingga saat ini hasil yang dicapai sudah mendekati kata selesai, karena disana sini masih perlu perbaikan, ” ujar Kapten Inf Hanafi.

Danramil kembali menjelaskan, untuk sasaran fisik seluruhnya hampir diselesaikan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat. “Hal ini tentunya berkat kerjasama semua.Kami yakin pengerjaan TMMD akan selesai tepat pada waktunya,” katanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *