Bapak Mathius : Jembatan Itu Penyambung Kehidupan Kami

  • Whatsapp

DONGGALA. Suasana Pra TMMD ke 104 Kodim 1306/Donggala begitu terasa sekali baik bagi masyarakat Desa Kura Kura dan prajurit Kodim 1306/Donggala.Atmosfir yang dirasakan dengan kedatangan TNI di tengah warga sangat menyentuh sekali.

Dalam kegiatan TMMD ke 104 dilaksanakam di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Dengan sasaran fisik berupa pembuatan Jembatan Kura, Pembuatan MCK dan Peningkatan Badan Jalan selain itu juga akan ada sasaran non fisik berupa penyuluhan serta sosialisasi kepada para warga setempat.

Yang menarik perhatian warga Desa adalah pembangunan Jembatan Kura-kura, yang merupakan sarana vital bagi warga desanya.

Bapak Matihius yang tengah asik bercerita dengan Babinsa Serka Juanid, senin (18/03) pagi mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah seperti urat nadi warga Desa Bobo.

“Jembatan itu menghubungkan Kami antara desa satu dengan desa yang satunya lagi. Segala aktivitas kami dilakukan dengan menyebrangi jembatan tersebut. Apalagi mendengar jembatan tersebut mau dibangun dan dibuat permanen saya pribadi sangat senang sekali. Dulu jembatan hanya dihubungkan menggunakan beberapa bilah kayu dan tentu tidak aman dan nyaman juga buat kami”, tutur pak Mathius.

Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Di Desa Bobo, pastinya akan tepat sasaran dan menjawab segala keluhan warga dan untuk mensejahterakan warganya juga.(Pendim 1306/Donggala)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *