Bahaya, Caleg PKS Makassar Dikabarkan Dekat dengan Pendukung ISIS di Indonesia

  • Whatsapp
Kolase foto caleg PKS dari Makassar, Agussalim bin KH. Syamsuddin Latif yang diunggah akun twitter @TolakBigotRI.

Makassar – Seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan dekat dengan para pendukung kelompok teroris yang berafiliasi dengan Islamic State (ISIS) di Indonesia. Caleg dimaksud itu adalah Agussalim bin KH. Syamsuddin Latif.

Pada Pileg 2019 mendatang, Agussalim maju mencalonkan diri ke  DPRD II Daareha Pemilihan II Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang meliputi Bontoala’, Tallo, Ujung Tanah, Wajo dan Sangkarang.

Kabar ini kali pertama diketahui dari cuitan pemilik akun twitter @TolakBigotRI.

“Ternyata AgusSalim Syam mendukung ISIS dan Caleg DPRD PKS. Fotonya diambil dari @Detektif_Ngibul dan kami kroscek ke FBnya ternyata FBnya Asli. Mengerikan ya! Kader PKS mendukung ISIS!! #PKSISIS https://www.facebook.com/profile.php?id=100011236684619,” cuit @TolakBigotRI.

Cuitan ini sontak mengundang beragam respons dari pengguna twitter lainnya. Terlebih dalam postingan twitter juga diunggah kolase foto pencalegan Agussalim dan fotonya berpakaian ala ustadz, berpeci putih dan bersorban bersama beberapa orang dengan bendera berpanji ISIS.

Sampai saat artikel ini dibuat belum ada respon dan klarifikasi dari Agussalim terkait foto dan cuitan yang diunggah akun @TolakBigotRI di twitter. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *