Aster Panglima TNI Apresiasi TMMD Kodim Bekasi

  • Whatsapp

JATI SARI – Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit didampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Kasrem 051/Wijayakarta Letkol Inf Wawan Kusnendar serta Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD di Kelurahan Jati Sari, Jati Asih, Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Selasa (19/03/2019).

Usai berkeliling ke sejumlah lokasi sasaran fisik, Aster Panglima TNI mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Jatisari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tadi kita sudah keliling dan melihat langsung hasil pembangunan yang dilakukan, bagus. Dan yang terpenting, ada kemanunggalan Masyarakat dengan Satgas TMMD. Di situ poinnya,” ujar Aster Panglima TNI.

Pada kesempatan ini Aster Panglima TNI juga mengapresiasi dukungan dari Pemkot Bekasi dalam pelaksanaan TMMD ini.

“Harapannya, kedepan kita bisa mengembangkan lebih lanjut lagi program-program seperti ini, untuk mendukung percepatan pemerataan kesejahteraan,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto dalam kesempatan sama juga mengapresiasi kerja jajaran TNI dalam Satgas TMMD kali ini.

“Jujur saya terima kasih dengan kerja rekan-rekan TNI yang hasilnya bagus sekali. Belum tentu hasilnya sebagus ini kalau dikerjakan orang lain,” tutupnya.¬†frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *