8 Hari Lagi Pengerjaan Jalan Penghubung Kelar

  • Whatsapp

Donggala,- Pelaksanaan TMMD 104 sebentar lagi akan berakhir. Tinggal menunggu hitungan hari saja karena batas waktu yang telah ditentukan hanya selama 30 hari ditambah dengan waktu sebelum pra TMMD. Dalam pengerjaan pembuatan jalan penghubung antaa Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo.

Dengan waktu yang tersisa ini wajar saja mereka yang melaksanakan TMMD 104 Tahun 2019 ini mulai menggenjot pekerjaannya agar nanti sebelum acara penutupan TMMD sudah selesai semua dikerjakan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas TMMD 104 dan Warga Bakubakulu ini, mereka masih sibuk menyelesaikan jalan yang belum 100 persen jadi. Warga dan TNI pun masih tetap bergotong royong saling bahu membahu di lokasi pengerjaan.

“Kita akan genjot pengerjaan ini dengan sebaik-baiknya agar selesai sebelum acara penutupan TMMD mendatang. Kami yakin dengan bekerjasama dengan warga dan bergotong royong ini kita dapat menghasilkan pekerjaan yang lebih baik karena kami ingin memberikan kenang-kenangan yang terbaik buat warga Bakubakulu pada khususnya dan Kabupaten Sigi pada umumnya,” Kata Serka Junaid, Senin (18/3/19)

Dapat dilihat melalui foto, saat ini pengerjaan jalan sudah hampir 80 persen dalam pengerjaannya dan tinggal satu jembatan yang belum diselesaikan karena masih menunggu bahan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *