Satgas TMMD Ke-104 Kodim Bekasi Tuntaskan Pasang Genteng RTLH Yandi 

  • Whatsapp

JATI SARI – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi telah menuntaskan penyelesaian pemasangan genteng atap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Yendi yang dikerjakan bersama masyarakat, Senin (18/03/2019).

“Dalam kegiatan pemasangan genteng rumah, personel Satgas TMMD dan warga mengerjakan dengan rapi agar saat  hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada genteng tersebut,” ujar Yendi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengatakan, pemasangan atap ini juga bahan yang digunakan genteng metal yang sangat ringan tahan lama dan anti karat.

“Merenovasi rumah itu bukan perkara gampang dan waktu yang lama. Tapi kerja keras TNI melalui Satgas TMMD sangat luar biasa. Alhamdulilah  tinggal berapa lama lagi rumah saya sudah selesai,” ucapnya terharu.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke – 104 Kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman menambahkan, saat ini pekerjaan genteng rumah Yendi sudah terpasang dan selesai.

“Selain pemasangan genteng rumah juga sudah di selesaikan acian luar dalam sampai pemasangan keramik kamar mandi/WC dan pintu kamar mandi,” ucap Danki.

Ia menjelaskan, untuk pekerjaan hari ini sambil nunggu bahan, akan dilanjutkan pemasangan keramik dan pintu.

“Mudah – mudahan tidak ada kendala, tidak lama lagi kita akan menyelesaikan, pekerjaan sudah mencapai 70% dan nantinya melakukan pengecekan serta finishing,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *