Personel Satgas TMMD Juga Bantu Persiapan Pernikahan Warga

  • Whatsapp

Jati Sari РSelain sibuk mengerjakan sasaran fisik  dan non fisik, anggota personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0507/Bekasi, juga sigap membantu persiapan pernikahan warga, putri dari Yeti.

Personel Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bks dari Yonif Mekanis 202/TM turut serta membantu persiapan pernikahan salah satu warga RT 001/RW 05 Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebagai ucapan syukur dan bentuk rasa terima kasih kepada anggota Satgas, ibu Yeti juga mengundang mereka pada Senin ini mulai pukul 10.00 s.d selesai.

“Bapak-bapak TNI, ayo kita sarapan bareng ya. Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih karena bapak-bapak telah membetuli jalan di depan rumah saya dan membantu memasang perlengkapan tenda buat pernikahan anak saya. Nanti malam sekalian ya, kondangan lagi ke sini” ucap ibu Yeti.

Beberapa warga yang ikut membantu, nampak ikut bersama-sama anggota Satgas ikut melaksanakan sarapan pagi bersama. Tampak ke akraban terjalin antara warga dengan anggota Satgas, hal ini di ungkapkan dengan senda gurau dan di akhiri foto bersama. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *