Mayjen TNI Endang Optimis, Warga Poncol Terbantu Dengan Adanya Jalan Baru

  • Whatsapp

Magetan – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Mayjen TNI Endang Sodiq, M.B.A. dan Letkol Arh Sri Rusyono S., S.E., pagi ini meninjau berbagai sasaran yang dikerjakan dalam TMMD Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Kabupaten Magetan, Senin (18/03/2019).

Salah satu sasaran yang ditinjau adalah pengerasan dan pengaspalan jalan sepanjang 2000 meter, yang nantinya akan menghubungkan atau mengkoneksikan dengan Kab. Wonogiri, Jateng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Atas pengerjaan itu, Mayjen TNI memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-104 wilayah Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Magetan.

Ia optimis, dengan adanya jalan baru itu, nantinya akan dapat membantu masyarakat, terutama dalam membantu pendistribusian hasil pertanian mereka.

Lebih lanjut ia berpesan, apa yang sudah dihasilkan dalam TMMD Ke-104 dapat dipelihara dan dirawat dengan baik, jika ada kerusakan agar nantinya dapat diperbaiki.

Untuk diketahui, masyarakat Desa Poncol sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani jagung dan kacang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *