Masyarakat Desa Poncol Antusias Tatap Muka Bersama Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

  • Whatsapp

Magetan – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabesad, Mayjen TNI Endang Sodik bersama rombongan meninjau lokasi TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan, di Desa Poncol,  Kabupaten Magetan, Senin(18/03/2019).

Dalam kunjungannya Tim Wasev dari Mabesad didampingi langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Masduki, Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, dan Bupati Magetan Suprawoto serta Kadis PUPR Magetan Hergunadi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tim Wasev yang diketuai Mayjen TNI Endang Sodik bersama rombongan bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada warga masyarakat Desa Poncol di Balai Desa Poncol.

Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Poncol yang telah menyambut kedatangan tim dengan baik serta meriah.

Ia menjelaskan, bahwa kedatangannya di Desa Poncol bersama anggota tim, dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Ke 104 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0804/Magetan.

“Kami ingin mengetahui secara langsung perkembangan TMMD di lapangan dan akan di laporkan ke komando atas. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang di laporkan oleh Kodim 0804/Magetan, sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” ungkapnya.

Ia pun mengakui Desa Poncol yang berbatasan dengan JawaTengah memiliki akses jalan kurang mendukung, sehingga perekonomian Desa Poncol kurang berkembang.

“Saya berharap setelah kendala ini dapat teratasi, maka wilayah Desa Poncol kedepan bisa berkembang dengan cepat serta akses perekonomian dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” jelasnya.

Mayjen TNI Endang Sodik berpesan agar perbaikan akses jalan yang dikerjakan secara bersama-sama dalam TMMD ini jangan sampai sia-sia tetapi dimanfaatkan dan dipelihara dengan maksimal agar memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat dalam beraktifitas.

Usai tatap muka dengan masyarakat Desa Poncol Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A memberikan bantuan alat olahraga, Kitab Suci, Sembako kepada masyarakat Desa Poncol dan meninjau Posko TMMD 104 Kodim 0804/Magetan. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *