Macan- Macan Donggala yang Tidak Mengenal Cuaca

banner 468x60

DONGGALA – kebesaran dan kekuatan macan demi mencari mangsa lah yang perlu kita contoh, cuaca ,rintangan apapun di terjangnya demi 1 harapan tercapainya keinginan di dalam hatinya.

Demikian juga satgas tentara manunggal membangun desa, tidak henti- hentinya berpikir untuk menyukseskan program kemanunggalan TNI ini, walaupun terik matahari yang begitu panas, dan debu yang setiap harinya berhamburan hingga pernafasan pun terganggu.Sabtu ( 16/3/19).

Tetapi tidak menyurutkan langkah mereka untuk menyukseskan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) yang ke 104 kodim 1306/Donggala, yang berada di desa Bakubakulu kecamatan Palolo kabupaten Donggala ini.

Modal utama yang dipegang para satgas ini adalah, Tekad kuat berdasarkan hati yang tulus ikhlas kesehatan.hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota satgas dari Kodim 1306/Donggala sersan satu sodiq yang begitu semangat mengapresiasi para satgas lainya .

Tekad bulat ,satukan tangan kita buktikan kepada masyarakat seluruh Indonesia bahwa TNI kodim 1306/Donggala Bisa mensukseskan program TMMD 104 2019 dengan tepat waktu pungkasnya.(pendim1306)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *