Kita boleh beda Agama, Suku dan Budaya, Tapi Tetap Satu Indonesia

  • Whatsapp

Donggala- Membina generasi muda menjadi generasi yang tangguh dan disiplin merupakan tanggung jawab bersama. Begitu juga dengan TNI, yang terus memberikan pelatihan guna menciptakan generasi muda yang tangguh. Seperti yang dilakukan oleh Serda Sulis dan Sertu Azhari anggota Koramil Palolo Kodim 1306/Donggala.

Dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menularkan rasa cinta tanah air, Serda Sulis dan Sertu Azhari ikut mendidik siswa SDN 1 Palolo Kab. Sigi dengan memberikan Wasbang dan melatih Kedisiplinan, Senin (18/03/2019)

“Bagaimana bisa cinta Tanah Air kalau tidak Displin, untuk itu dalam rangka menyongsong kegiatan TMMD ke 104 Wiltas Kodim 1306/Donggala yang akan dilakukan di Desa Bakubakulu Kec. Palolo, kami juga melatih Kedisiplinan para calon penerus generasi bangsa ini” Kata Serka Fransko.

Selain itu, Serka Fransko Juga menanamkan rasa Kebersamaan di antara mereka, dengan tidak membeda-bedakan Suku, Agama dan Asal mereka.

“Kita kuat karena kita bersatu, kita boleh beda Agama, beda Suku, Beda Budaya, tapi kita tetap Satu yaitu Indonesia,” tambahnya.(Pendim 1306/Donggala)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *