Fokus Pada Pembangunan Rumah Tiga Pilar

  • Whatsapp

Donggala – sabtu 16/3/2019, Prajurit TNI Satuan tugas (Satgas) TMMD bersama warga masyarakat dengan penuh semangat dan kompak bergotong royong dalam membangun rumah tiga pilar yang nantinya akan digunakan oleh tiga unsur, pemerintahan desa, babinsa dan babimkamtibmas sudag mencapai proses pembangunan 90% persen yang sebentar lagi menunggu tahap Finishing.

Sasaran fisik pembangunan rumah tiga pilar ini sudah nampak sangat jelas diharapkan dalam beberapa hari ke depan, sudah selesai dan sudah dapat dimanfaatkan oleh tiga unsur ini.

Nampak terlihat anggota satgas yang sedang fokus melaksanakan pengerjaan bersama sama dengan penuh semangat. ada yang bertugas mencampur,dan ada yang bertugas memasang batu serta mengangkat material lain.

TMMD ke-104 kab Sigi selain mengutamakan kecepatan kerja juga mengutamakan kualitas terutama  di sasaran fisik bangunan yang sesuai standar sehingga mampu bertahan lama dan bisa di nikmati dan digunakan oleh tiga unsur.

Infrastruktur yang sudah di bangun oleh satgas TMMD dikabupaten Sigi ini adalah sebagai sarana untuk kepentingan warga masyarakat yang ada disini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *