Dansatgas TMMD Kodim Bekasi Sebagai Irup Upacara Bendera dan Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

Bekasi – Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan SH. M. Tr(Han) yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-104 TA. 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt, Kodam Jaya, di Lapangan Apel Makodim 0507/Bekasi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/03/2019).

Upacara yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi melibatkan unsur 3 Pilar Forkominda Kota Bekasi, dengan pejabat upacara :
Inspektur Upacara : Letkol Arm Abdi Wirawan, SH. M. Tr (HAN) (Dandim 0507/Bks), Komandan Upacara : Kapten Inf Pardi (Danramil 05/BG ), Perwira Upacara : Kapten Inf Tomy Abdullah (Pasi Personil Kodim 0507/Bks) dan Pengibar Bendera : Anggota Provost Kodim 0507/Bks.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tampak hadir dalam upacara tersebut :
Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi H. Reny Hendrawati, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dr. Indarto SH. MH. Sik. MSi, Kasdim 0507/Bekasi Mayor Inf. Rahmat Triono S S.ag MM, Para Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0507/Bks, Para Pejabat Utama dan Para Kapolsek di Jajaran Polrestro Bekasi Kota, Para Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Bekasi.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Dandim 0507/Bks, Letkol Arm Abdi Wirawan, SH. M. Tr (HAN), menyampaikan upacara yang diselenggarakan pada setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka,” ujarnya.

Upacara dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional ini, lanjutnya, memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat, yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dengan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sekaligus Upacara hari Kesadaran Nasional ini, di harapkan setiap Aparatur Negara bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat Patriotisme kebangsaan.

Oleh karena itu, ia mengimbau agar dapat memahami peraturan dengan baik melalui berbagai sosialisasi Bimtek dan penandatanganan pakta integritas yang telah dilakukan. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *