Danramil Siapkan Strategi Ini Guna Rampungkan Sasaran

  • Whatsapp

Donggala – TMMD sudah berjalan diminggu ke 3 itu artinya tidak lama lagi TMMD akan usai. Tak mau terlambat dalam mensukseskan kegiatan ini, Danramil Kapten Inf Hanafi mengungkapkan memiliki cara jitunya.

Menurut Danramil 02/BRM kapten inf.Hanafi sebagai pengawas TMMD 104 saat ditemui dilokasi mengatakan, “pembangunan jalan baru akan terus kami genjot walaupun secara keseluruhan sudah menghampiri kata selesai, pasalnya mengingat kurun waktu yang semakin sempit sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD, sudah dekat memasuki akhir dan sebentar lagi akan mendekati penutupan program TMMD di Desa ini, ucap kapten inf. hanafi.

Kegiatan program TMMD terus berlanjut,terlihat aggota Satgas TMMD 104 di Desa bobo dan desa bakubakulu Kec. Palolo Kab. Sigi terus digenjot pembangunannya.

“Kami semua menggenjot pembangunan ini supaya agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan”,ungkap Danramil 02/ BRM, (18/03)

Semoga program pembangunan TMMD yang dimotori oleh Kodim 1306/DGL nantinya akan memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,serta membangun kebersamaan antar warga menjadi lebih mudah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *