Dandim 1306/DGL: “Jangan Sampai Material Habis”

  • Whatsapp

Donggala-Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sudah berjalan sampai dengan saat ini, belum adanya kendala yang dapat menghambat pekerjaan sasaran fisik. Semua sasaran fisik juga sudah memperlihatkan wujudnya dalam hal ini,

Pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1306/Donggala terus dikerjakan. Hal ini dikarenakan semua pekerjaan harus selesai.

Material yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini sudah siap dilokasi pekerjaan, ini dilakukan agar jangan sampai kehabisan bahan untuk pekerjaan ini baik itu semen, pasir maupun Balok. Hal demikian disampaikan Komandan Kodim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa bahwa jangan sampai dilokasi kerja kita kehabisan bahan untuk dikerjakan.

“hal yang utama dalam menunjang terselesainya pekerjaan sasaran, sehingga apabila kami mendapat laporan material akan habis kami langsung lancarkan dorongan menuju sasaran yang sudah mulai habis bahannya”, tegasnya.

Dandim 1306/Donggala mengatakan material yang sudah datang sebisa mungkin didekatkan dengan lokasi pekerjaan. “Kalau perlu seandainya truk pengangkut tidak bisa masuk warga kami siap untuk melangsirnya ke dekat lokasi pekerjaan sehingga nantinya tidak akan menghambat pekerjaan ini dan akan terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan,” Ucap nya.(Pendim 1306/Donggala)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *