Dan Satgas TMMD Magetan Paparkan Progres Kepada Tim Wasev 

  • Whatsapp

Magetan – Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy memberikan pemaparan progres pelaksanaan sejumlah sasaran fisik dan non fisik TMMD, kepada Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Mabes TNI Angkatan Darat, Mayjen TNI Endang Sodik, di Aula Makodim, Magetan, Senin (18/03/2019).

Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. menjelaskan kenapa Desa Poncol dipilih sebagai lokasi TMMD, perlu diketahui bahwa desa Poncol merupakan desa yang berbatasan langsung dengan Desa Pohpelem Jawa Tengah, akses jalan yang menghubungkan kedua desa ini masih berupa jalan makadam yang sulit untuk dilalui baik roda dua maupun roda empat terutama untuk mengangkut hasil pertanian.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan adanya TMMD yang dilaksanakan di Desa Poncol ini diharapkan dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat desa Poncol terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di perbatasan kedua provinsi jawa Timur dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Sementara itu Mayjen TNI Endang Sodik, M.B.A menambahkan, Pengawasan dan Evaluasi merupakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan oleh TNI kepada seluruh Kodim yang melaksanakan TMMD termasuk Kodim 0804/Magetan, hal tersebut merupakan implementasi dari 8 wajib TNI.

Ia berharap hasil pelaksanaan TMMD yang selanjutnya akan diserahkan ke pemerintah daerah dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang.

“Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *