Baju Dinas Kotor? Tak Masalah Bagi TNI demi Rakyat

banner 468x60

DONGGALA – Tidak mempedulikan debu yang beterbangan dan panas yang menyengat asalkan harapan warga desa terpencil mempunyai jalan tembus dan jalan yang halus dapat terlaksana, sehingga transportasi mudah. Dengan transportasi yang mudah perekonomian warga juga akan meningkat.

Hal ini yang membangkitkan semangat kerja Para Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Kodim 1306/Donggala dengan sasaran utama pembuatan jalan penghubung sepanjang 11,5 Km yang menghubungkan Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sabtu (17/03/2019).

“Sebagai prajurit TNI kami terlatih untuk menghadapi hal – hal yang sulit atau pun menghadapi cuaca,medan yang berat, jadi bekerja dengan cuaca panas, medan yang berat dan berdebu seperti di Desa Bakubakulu ini tidak akan mengurangi semangat kerja kami demi harapan dan impian warga yang hidup di desa terpencil ini”,ungkap salah satu Anggota Satgas Kopda Hendrik.

“Salah satu warga Angsa ( 50 ) juga mengatakan bahwa bapak TNI luar biasa bekerja tak kenal lelah,semangatnya juga tinggi padahal nanti kami warga desa yang menggunakan jalan ini,saya jadi malu kalau kerja tidak semangat bersama bapak TNI di lokasi TMMD”,ucapnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *