Ternyata Diam-Diam Pelda Sudiyono Penasaran Tentang KB

  • Whatsapp

Donggala,- Pelaksanaan TMMD dalam program non fisik yang dilakukan oleh Kodim 1306/DGL memberikan wahana baru bagi masyarakat sebagai penambah pengetahuan kepada mereka. Mereka kelihatan tampak antusias dalam mengikuti acara yang diberikan oleh Bidan Yiliana di Desa Bakubakulu, Jumat (15/3/19)

Walaupun mereka tidak muda lagi, namun mereka sangat tertarik sebagai penambah wawasan mereka. Begitu juga dengan Pelda Sudiyono yang saat itu mendampingi Bidan Yuliana, diam-diam mengambil sebuah buka dan membuka serta membacanya. Di lihat dari raut mukanya, Pelda Sudiyono punya rasa ingin tahu mengenai kesehatan tersebut.

“Wah ternyata isi buku ini bagus juga dipelajari. Ya sebetulnya saya juga ke sini ini sekalian belajar karena antara membaca dengan diberikan secara langsung oleh Ibu Bidan Yuliana akan lebih cepat kita terima dengan cepat,” Kata Pelda Sudiyono.

Sementara, Bidan Yuliana memberikan semangat kepada pelda Sudiyono agar membaca isi buku yang dipegangnya. “Ayo pak buku itu dipelajari. Isinya bagus kok dan jangan lupa Ibu juga suruh membaca agar beliau paham benar tentang Keluarga Berencana,”Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *