Persiapan Sambut Kunjungan TIM Wasev Mayjen TNI Endang Sodik di Lokasi TMMD 

  • Whatsapp

Magetan – Ada pemandangan yang tak biasa yang terlihat di lokasi pembangunan Jalan Desa Poncol, Minggu (17/03/2019). Nampak banyak Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) bersama warga memasang umbul-umbul di sekitaran lokasi TMMD tersebut.

Selain memasang umbul-umbul Satgas TMMD dan warga juga membersihkan lingkungan sekitar.
Pasalnya besok pagi, Senin (18/03) tempat tersebut akan dikunjungi Wasev PJO dari Mabes TNI (Pengawasan dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi). Wasev dipimpin oleh Jenderal Bintang dua Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai pati staf khusus Kasad.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sertu M Tasir Hidayat (49) mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan karena akan ada kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI.

“Kita hari ini masang umbul-umbul mas karena besok pagi menurut informasi akan dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI,” tuturnya.

Desa Poncol terpilih menjadi sasaran TMMD karena dinilai desa ini memang harus segera di lakukan percepatan pembangunan, agar bisa maju di berbagai sektor, terutama ekonomi dan pertanian sehingga bisa sejajar dengan desa yang sudah maju.

Sebagai desa yang terletak di paling ujung selatan selatan kabupaten Magetan, Poncol dikenal sebagai desa yang mempunyai banyak pemandangan indah, yang layak untuk dijadikan destinasi wisata.

Bedungan Gonggang inilah salah satunya yang banyak membuat terkesima dari warga yang lewat dan jadi titik kumpul orang-orang terutama yang gemar memancing dan sebagai sarana pengairan pertanian dan PDAM Wilayah kecamatan poncol dan kecamatan parang. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *