Pelda Sudiyono Dampingi Bidan Yuliana

  • Whatsapp

Donggala,-Pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan secara nonfisik dalam hal pemberian materi kesehatan kepada masyarakat, Hari ini, Jumat (15/3/19) bertempat di Desa Bakubakulu, Bidan Yuliana Didampingi Pelda Sudiyono melakukan pemberian wawasan kepada masyarakat Desa Bakubakulu.

Acara tersebut menarik simpati warga untuk mengikuti acara karena mereka tahu bahwa kegiatan pemberian penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi mereka terutama dalam hal kesehatan.

Bidan Yuliana mulai memberikan materi mengenai kesehatan Keluarga Berencana. “Tujuan memberikan wawasan kepada masyarakat ini merupakan untuk memberi ilmu agar masyarakat memahami dan mengerti tentang Keluarga Berencana. Mudah-mudahan dengan pemberian materi ini warga akan sedikit banyak tau tentang Keluarga Berencana.

Di sisi lain, Pelda Sudiyono membenarkan apa yang dikatakan oleh Bidan Yuliana. “Itu saya rasa sangat penting bagi mereka karena mereka harus mendapatkan pelajaran. Begitu dengan saya juga mendampingi BU Yuliana tentu senang sekali sekaligus mendapat wawasan juga,” Pungkasnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *