Naofal Anak Desa Bakubakulu Kalau Sudah Besar Ingin Jadi Tentara

  • Whatsapp

Donggala –Menjadi Tentara rupanya sudah menjadi cita-cita Naofal (6) anak dari Desa Bakubakulu ini. Kehadiran TNI yang selalu dirindukan rupanya yang membuat masyarakat selalu ingin dekat TNI,gagah, sangar namun tetap humanis,itulah gambaran yang ada saat ini.

Nampak jelas seorang TNI Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 1306/Donggala , Kopda Hendrik, sedang bersama Naofal yang sedang bercengkrama seakan seperti anak dan bapak kandung, hal tersebut terjadi secara alami karena sering bertemu dan berdialog, sehingga Naofal pun jadi senang dengan keberadaan TNI di desanya.Sabtu (17/03/2019).

“Terimakasih pak Tentara sudah bermain dengan anak saya, Naofal kalau sudah besar ingin juga jadi tentara seperti bapak,” ucap Fatimah ibunya Naofal.

Seiring dengan berjalanya waktu dan seringnya bertemu,anak-anak dan warga Desa Bakubakulu pun sudah mulai akrab dan terjalin hubungan yang baik,dan hal tersebut memang menjadi salah satu dari tujuan dilaksanakannya TMMD yaitu terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *