Meskipun Diguyur Hujan Pasukan Satgas TMMD Tetap Bekerja.

  • Whatsapp

Donggala –kamis 14/3/2019 Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1306/DGL memang sudah ada yang hampir selesai. Jembatan dan jalan baru yang menjadi dambaan masyarakat.
Dalam rangka mengejar target dengan waktu yang semakin menyempit, Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja tidak kenal waktu dan cuaca, dalam cuaca hujan pun mereka tetap bekerja bahkan lembur pada malam hari untuk dapat mengejar target terselesaikan pekerjaan jembatan dan jalan baru tersebut.

Dansatgas TMMD Ke 104 Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa,S.Sos.,M.M. pun telah memerintahkan kepada seluruh Satgat melakukan percepatan pembangunan supaya dengan waktu yang ditentukan. Agar nantinya pembangunan itu dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 1306/DGL menyatakan rasa bangganya kepada pasukan Satgas TMMD Ke 104 yang bertugas di Desa. ” mereka memang sangat luar biasa, tidak mengenal lelah dengan kondisi apapun. seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat untuk menjadi contoh bagi masyarakat, ujar dansatgas.

” Sebagai Pasukan TMMD Harus selalu Semangat dan tulus iklas dalam bekerja.
TMMD Ke 104 Kodim 1306/DGL ini merupakan tanggung jawab kita bersama baik TNI ataupun warga masyarakat yang tergabung dalam program TMMD, lanjut dansatgas.

” Pekerjaan harus selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, saya bangga karena mereka tidak berhenti mesikpun hujan bahkan lembur sampai malam Demi Suksesnya TMMD Ke 104 Kab sigi, tutup dansatgas.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *