Masakan Dirumah Warga Ingatkan Rumah

  • Whatsapp

Donggala – jumat 15/3/2019, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103, yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/DGL nampaknya sungguh sangat terkesan tidak hanya warga Desa bobo dan warga desa bakubakulu sendiri. namun juga satgas yang bertugas di desa tersebut juga sangat terkesan dengan makanan yang ada dirumah warga tersebut.

Salah satunya yang dialami oleh Kopda wayan Saat ia sedang istirahat dan makan bersama disalah satu rumah warga. dan disuguhi makanan yang ternyata makanan tersebut membuatnya jadi teringat makanan rumah yang selalu disuguhkan istri saat berada dirumah.

” Wah..kok makanan ini mengingatkan saya akan masakan rumah yang selalu disuguhkan istri saya dikala saya berada dirumah, ujar kopda wayan.

” Walau tidak sama persis seperti yang dimasak istri saya, namun mengingatkan saya akan masakanya, ungkapnya kepada pak toni sang pemilik rumah.

“Saya kalau di rumah biasa di masakan istri saya, apapun yang di masakkan buat saya selalu saya makan, tambahnya sambil senyum.

Di rumah pak toni para anggota satgas tersebut selalu di suguhkan makanan masakan dari istri pak toni. Dengan lahap kopda wayan menikmati makanan yang ada didepannya. Menurut kopda wayan ” makanan disinipun pun tidak beda jauh dengan makanan dirumah. sehingga terasa makan dirumah sendiri, bebernya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *