Keringat Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD

  • Whatsapp

Donggala-Semangat dan kekompak serta rasa kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD )reguler ke 104 TA. 2019 Kodim 1306/DGL pada pengerjaan sasaran fisik berupa pengecoran rumah tiga pilar terus dikebut seiring berjalan nya waktu yang semakin dekat dengan berakhirnya kegiatan pelaksanaan program TMMD.di Desa Kapiroe Kab. Sigi Jumat (15/3)

Para prajurit dari Yonif 714/MS yang tergabung dalam satgas TMMD yang difokuskan pada pengerjaan jalan bahu-membahu dan silih berganti menyiapkan material campuran untuk bahan pembuatan rumah tiga pilar, dengan menggunakan alat berupa skop, cetok para prajurit penuh semamgat bekerja, sehingga panas matahari dan cucuran keringat tidak menurunkan moril dan semanggat para prajurit,dengan di dukung stamina dan fisik yang kuat membuat prajurit tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan.

“Kami bangga dengan mereka yang memiliki semangat tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Mudah-mudahan nanti kalau sudah jadi dapat bermanfaat bagi warga di Kecamatan Palolo ini,” Pungkas Serka Junaid

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *