Dengan Semangat Yang Membara, Satgas Tetap Lakukan Tugasnya.

  • Whatsapp

Dongggala – sabtu 16/3/2019, Anggota satgas yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 yang dilaksanakan di Desa bobo dan bakubakulu kecamatan palolo terus melanjutkan kegiatan mereka.

Semangat yang masih membara yang ada didalam diri mereka, ditunjukkan dengan tak pantang menyerah. semangat yang dari awal tidak pernah kendor bahkan semakin bertambah karena adanya kunjungan dari dansatgas Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.,M.M yang menambah semangat baru dan memotivasi anggota satgas itu sendiri.

Kegiatan TMMD ini akan terus berlanjut sampai dengan waktu yang ditentukan. yang mana menargetkan pembuatan jalan baru sepanjang 11,5 KM. pembangunan jalan baru itu nantikan akan jadi jalan yang banyak digunakan untuk memajukan perekonomian warga didesa setempat.

Kegiatan ini akan mencapai target yang sudah di tentukan dan pastinya akan mendapat hasil yang maksimal karna dari hasil tinjauan semuanya berjalan dengan lancar karna adanya dukungan semua warga serta dorongan semangat kepada anggota satgas di lokasi TMMD.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *