Bupati Magetan Terima Tim Wasev TMMD ke 104 Tahun 2019

  • Whatsapp

Magetan – Bupati Magetan Suprawoto beserta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) penanggung jawab operasional TMMD Reguler Ke-104 dari Markas Besar TNI Angkatan Darat Jenderal Bintang dua Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai staf khusus Kasad untuk meninjau sasaran fisik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di Desa Poncol, Kecamatan Poncol di Kabupaten Magetan, Minggu (17/03/2019).

Dalam sambutan penerimaannya, bupati mengapreasiasi dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Mabes TNI AD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Staf Khusus Kasad beserta rombongan dan selanjutnya berkenan meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 di Kabupaten Magetan,” ujar Suprawoto.

Menurutnya, TMMD sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang terkait dengan upaya akselerasi percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan yang merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi masyarakat.

“Selain itu TMMD telah mampu menumbuhkan kembali kesadaran akan pentingnya gotong royong masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di desa,” ungkapnya.

Mayjen TNI Endang Sodik M.B.A yang sehari-hari menjabat sebagai staf khusus Kasad, dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk mendapatkan saran masukan dan berbagai evaluasi dan perbaikan dari daerah dan masyarakat untuk dievaluasi.

“TMMD sampai dengan saat ini telah membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan sosialisasi dalam pembentukan karakter generasi muda serta kegiatan lainnya yang sifatnya untuk memberikan penguatan ataupun kekebalan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *