Bidan Desa Cantik Berikan Penyuluhan KB

  • Whatsapp

Donggala,- Dalam melaksanakan program TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL, tidak hanya melakukan pembangunan sasaran fisik saja, namun juga memberikan sasaran non fisik kepada masyarakat untuk menambah pengetahuan dalam hal Keluarga Berencana.

Terkadang masyarakat desa kurang mengerti makna dari Keluarga Berencana karena pendidikan di pedesaan masih tergolong rendah terutama para orang tua yang berumur 40 tahun ke atas.

Dengan mendatangkan bidan yuliana, sosialisasi kesehatan bersama warga di Desa Bakubakulu dimulai dengan mengambil tema Kesehatan mengenai Keluarga Berencana, Jumat (15/3/19)

Masyarakatpun mengikuti dengan semangat dan penuh khidmat. Mereka mendengarkan serta menyaring apa yang telah diberikan oleh bidan cantik kepadanya.

“Saya sangat senang sekali bisa memberikan penyuluhan kesehatan kepada warga karena mereka memang sangat perlu diberikan penyuluhan. Oleh karena itu saya sebagai bidan desa di sini mengharap warga akan mengerti dan memahami apa yang sudah saya sampaikan,” Pungkas Yuliana.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *