Aroma Keakraban Selimuti Aksi Sosial Yayasan Che Lek Tian di Panti Sosial TWBM 2

  • Whatsapp
Aksi sosial Yayasan Che Lek Tian ke Panti Sosial Wedha Tresna Budi Mulia (TWBM) 2, Cengkareng, Jakarta Barat, berlangsung penuh keakraban, Minggu (17/3) siang.

Jakarta – Aroma penuh keakraban menyelimuti aksi sosial Yayasan Che Lek Tian di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia (TWBM) 2, Jl Cendrawasih X Nomor 8 RT 006 RW 07, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (17/3) siang.

Secara spontanitas, para jompo anggota panti berinisiatif mendendangkan lagu secara bergantian untuk menyambut kedatangan rombongan yayasan.

Suasana akrab menyelimuti aksi sosial Yayasan Che Lek Tian di Panti Sosial Werdha Tresna Budi Mulia (TWBM) 2, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (17/3) siang.

Usai sesi hiburan spontanitas, kegiatan bersambung ke untaian sambutan dari pihak yayasan dan pihak panti sosial.

“Saya mewakili pihak panti mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Che Lek Tian atas kedatangannya untuk memberikan bantuan ke Panti Sosial TWBM 2,” ujar Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Sosial Panti TWBM 2, Iman Jaya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Che Lek Tian, Halim Chandra menambahkan, kunjungan ke Panti Sosial TWBM 2 sebenarnya adalah wujud dari kegiatan bulanan yang reguler dilakukan pihaknya.

“Kita rutin menggelar aksi sosial setiap bulan dengan mengunjungi panti sosial dan panti asuhan. Bulan Maret 2019, kita memang sudah agendakan untuk menggelar aksi sosial di tempat ini,” Halim berujar.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan kita juga ingin menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan pihak panti,” tambahnya.

Penyerahan donasi secara simbolis dari Yayasan Che Lek Tian kepada Panti Sosial TWBM 2, Cengkareng, Jakarta Barat.

Yayasan Che Lek Tian dalam kunjungan ini mendonasi sejumlah paket sembako dan perlengkapan harian ke Panti Sosial TWBM 2.

Untuk diketahui, panti sosial ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Hanya saja dari tahun 1996 hingga 2009 masih sering berganti nama.

Baru di tahun 2010, nama panti akhirnya ditetapkan menjadi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 mengikuti SK Gubernur DKI Jakarta.

Panti Sosial TWBM 2 saat ini mengasuh 335 orang jompo. Dari jumlah tersebut, sebanyak 150 orang dalam keadaan sehat, 85 orang dalam kondisi sakit, dan 110 orang lagi dalam kondisi stres. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *