Anak Anak Senang, Kini Jalan Al Hidayah Sudah Bagus

  • Whatsapp

JATI SARI – Warga dan anak-anak senang ruas Jalan Al Hidayah yang membentang sepanjang 240 meter dan terletak di kawasan RT 002/RW 06, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, saat ini sudah mulus, dan bisa dipakai sepedaan.

Ruas jalan Al Hidayah yang menjadi salah satu sasaran fisik pengecoran jalan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta kini siap menyambut siapa saja yang melintasinya. Dalam waktu dua minggu, jalan ini mampu dibuat mulus oleh Satgas TMMD dari unsur Komando Operasi I TNI AU.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Enak sekarang Om jalannya, sudah mulus begini, bisa main sepeda, bisa main sepatu roda juga. Kalau dulu enggak bisa begini. Jalan kaki aja susah. Ini aja sudah beberapa hari dari mulai boleh dilintasin pas sudah kering corannya, kita kalau pagi sama sore pasti main ke sini, masih enak lingkungannya,” kata Shita (11).

Hal senada juga disampaikan oleh kawannya, Nanda (11), menyampaikan bahwa selain jalan sudah dapat dipakai, mobil juga sudah bisa masuk untuk mengangkut sayuran.

“Iya kalau sekarang sudah enak jalannya, jadi bisa buat kumpul sama teman-teman di sini. Ini yang punya ladang sama sawah juga pasti enak, mobil pasti bisa masuk ke sini buat angkut sayuran sama hasil sawah di sini,” tambahnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *