Kawat untuk Pengikat Besi Bahan Cor Mulai Dipotong

  • Whatsapp

Donggala,-Kawat untuk pengikatan besi bahan cor mulai dipotong di lokasi pembuatan rumah tiga pilar Kecamatan Pololo Kabupaten Sigi. Pemotongan kawat ini dilakukan oleh salah seorang warga bernama Nofan. Dengan penuh tanggungjawab dan cekatan mulai melakukan pemotongan kawat.

Dipotongnya ikatan-ikatan kawat tersebut dengan menggunakan gerenda listrik agar kawat tersebut cepat terpotong semua. “Harus pakai gerenda untuk memotong kawat-kawat ini karena kalau dengan tang akan memerlukan waktu lama bisa-bisa tidak terpotong semua,’ Kata Nofan, Jumat (15/3/19)
Sementara, Serka Junaid yang saat itu juga sedang mengawasi pengerjaan rumah tiga pilar mengatakan, “Pemotongan ini dilakukan oleh bapak Nofal. Kita sebagai TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau yang telah sudi untuk membantu menyelesaikan rumah tiga pilar ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi jasa beliau dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan.”

Pelaksanaan pengerjaan rumah tiga pilar ini dilakukan secara gotong royong dan bahu membahu antara TNI bersama dengan warga sehingga dalam penyelesaian dapat diselesaikan sebelum acara penutupan TMMD 104 yang rencananya akan ditutup tanggal 27 Maret mendatang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *